Detail Artikel

image-undefined

Informasi

WOW, serius pasang behel mulai dari 200 RB-an aja? Bisa pake cicilan 0%!

By FDC Dental Clinic

14508

Kini Klinik Gigi FDC Dental Clinic telah bekerjasama dengan Bank besar Nasional seperti BCA, BNI & Mandiri untuk memberikan kemudahan pembayaran cicilan pemasangan behel gigi dengan bunga 0% dengan jangka waktu pembayaran yang bisa FDCiers tentukan sendiri, mulai dari 3 bulan, 6 bulan bahkan 12 bulan. 

Apa sih syaratnya?

Kamu cukup punya kartu kredit Bank BCA/BNI/Mandiri kemudian pilih pembayaran menggunakan kartu kredit yang sesuai dan FDCiers bisa mendapatkan cicilan dengan bunga  sampai dengan 0% melalui mesin EDC di Klinik.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran dengan Sistem Cicilan 0% Credit Card Bank BCA, MANDIRI & BNI :

MESIN EDC BANK BCA

Syarat & Ketentuan :

  1. Untuk cicilan 0% dengan tenor 3 bulan nominal perawatan minimum Rp. 1.000.000 untuk BCA Card, VISA, Master, JCB & AMEX
  2. Untuk cicilan 0% dengan tenor 6 bulan nominal perawatan minimum Rp. 5.000.000 untuk BCA Card, VISA, Master, JCB & AMEX
  3. Untuk cicilan 0% dengan tenor 12 bulan nominal perawatan minimum Rp. 10.000.000 untuk BCA Card, VISA, Master, JCB & AMEX

MESIN EDC BANK BNI

Syarat & Ketentuan :

  1. Untuk cicilan 0% dengan tenor 3 bulan nominal perawatan minimum Rp. 1.000.000 untuk semua kartu kredit BNI kecuali BSI Hasanah Card dan Corporate Card
  2. Untuk cicilan 0% dengan tenor 6 bulan nominal perawatan minimum Rp. 5.000.000 untuk semua kartu kredit BNI kecuali BSI Hasanah Card dan Corporate Card
  3. Untuk cicilan 0% dengan tenor 12 bulan nominal perawatan minimum Rp. 10.000.000 untuk semua kartu kredit BNI kecuali BSI Hasanah Card dan Corporate Card

MESIN EDC BANK MANDIRI

Syarat & Ketentuan :

  1. Untuk cicilan 0% dengan tenor 3 bulan nominal perawatan minimum Rp. 1.000.000 menggunakan Mandiri kartu kredit
  2. Untuk cicilan 0% dengan tenor 6 bulan nominal perawatan minimum Rp. 5.000.000 menggunakan Mandiri kartu kredit
  3. Untuk cicilan 0% dengan tenor 12 bulan nominal perawatan minimum Rp. 10.000.000 menggunakan Mandiri kartu kredit

Tidak punya kartu kredit?

Untuk FDCiers yang nggak punya kartu kredit, gak usah khawatir FDC punya solusinya buat kamu. Untuk FDCiers yang ingin melakukan transaksi cicilan/paylater tanpa kartu kredit, sekarang bisa gunakan cicilan/paylater tanpa kartu kredit via Aplikasi Blibli dengan Akulaku, Kredivo, Home Credit, dan Vospay. Untuk pembiayan cicilan menggunakan Aplikasi Blibli baik kartu kredit atau tanpa kartu kredit tidak berlaku Bunga 0%.

 

Prosedur Cicilan Behel di Klinik Gigi FDC Dental Clinic

  1. Sebelum melakukan perawatan behel di FDC Dental Clinic. FDCiers harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp 081112205834 atau melalui Aplikasi FDC.
  2. Setelah mendapatkan jadwal reservasikan, FDCiers melakukan konsultasi sesuai jadwal di FDC Dental Clinic dan melakukan pencetakan gigi, nanti FDCiers akan mendapatkan penjelasan jenis-jenis behel yang ada dan prosedur pemasangannya seperti apa oleh Dokter Gigi.
  3. Setelah memastikan akan menggunakan behel yang mana. FDCiers melakukan pembayaran menggunakan cicilan di bagian resepsionis sesuai dengan perawatan behel yang FDCiers pilih.
  4. Ketika melakukan pembayaran. FDCiers harus memilih jangka waktu pembayaran menggunakan credit card Bank & akan dibantu oleh tim resepsionis kami. (Pastikan limit credit card FDCiers masih tersedia ya)
  5. Ketika semua prosedur transaksi cicilan selesai, FDCiers bisa datang kembali untuk pemasangan behelnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada saat konsultasi dengan dokter.

Tunggu apalagi, Yuk segera pasang behel di FDC Dental Clinic dan nikmati kemudahan pembayaran cicilannya via Credit Card Bank BCA/BNI/Mandiri.

Untuk informasi program perawatan bisa langsung pilih menu promo di Aplikasi FDC Dental Clinic ya!