Mengapa Memilih FDC Dental Clinic ?

FDC Dental Clinic adalah klinik gigi terbaik dan terjangkau di Indonesia dengan cabang paling banyak di Indonesia yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Kami fokus pada pelayanan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan konsep yang modern, unik, ceria, profesional dan dentist yang pastinya professional, FDC hadir membawa perubahan bagi senyum cantikmu yang akan membuatmu lebih nyaman dan lebih percaya diri lagi.

Solusi Gigi Sehat & Cantik

Solusi Gigi Sehat & Cantik

FDC Dental Clinic memiliki konsep klinik gigi modern dengan bantuan teknologi tinggi advanced dentistry dan juga intraoral camera. Klinik kami didukung juga dengan suasana klinik nyaman, sejuk, jenis perawatan gigi lengkap dan juga dokter gigi yang profesional.

Dokter Profesional

Dokter Profesional

Seluruh Dentist FDC Dental Clinic terdiri dari dokter gigi yang berpengalaman, ramah dan profesional dalam memberikan solusi perawatan terbaik bagi semua pasien.

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Melalui kerjasama dengan distributor besar, FDC Hadir memberikan terobosan harga yang sangat terjangkau untuk kamu yang ingin memiliki senyum sehat & cantik.

Apa Cerita Pasien Setelah Perawatan di FDC Dental Clinic

Hi FDCIers, buat kalian yang masih penasaran dengan pelayanan dan perawatan gigi di FDC Dental Clinic, liat yuk apa kata mereka yang sudah melakukan perawatan di FDC Dental Clinic.

``Biasanya ke Dokter itu menakutkan tapi begitu ke FDC suasananya kayak santai dan terus enak, yang pasti dokter FDC nya friendly banget. Setelah ada FDC orang-orang nggak takut lagi ke dokter gigi``

Risa & Dimasta

Risa & Dimasta
Youtuber - @risa_saraswati

``Tadi barusan Scaling sama perawatan Bleaching, experience nya menyenangkan karena dokternya juga ramah jadi enak nggak awkward jadi nggak tegang, dan prosesnya juga dijelasin dari awal akan seperti apa. Klinik gigi yaa FDC!``

Tanta Ginting

Tanta Ginting
Selebriti - @tantaginting

``Aku sendiri sih takut tapi karena bawaan dokter dan perawatnya aku jadi ngerti. Semoga orang-orang tertarik dateng ke FDC karena fasilitasnya lengkap dan dokter,perawat dan resepsionisnya ramah-ramah.``

Indy Jurnalrisa

Indy Jurnalrisa
Youtuber- @indyratnap

``Sekarang bahagianya kalo udah pede πŸ™‚ jauh lebih pede lagi karena udah di Scaling & Bleaching di FDC Dental Clinic, pelayanannya ramah dan profesional bgt, Thankkkyouu yaaa FDC Dental Clinic :*``

Fitria Rasyidi

Fitria Rasyidi
Selebgram - @fitriarasyidi

``Setelah perawatan di FDC, rongga mulut gue yang tadinya biasa aja sekarang jadi seger bangeet!``

Atta Halilintar

Atta Halilintar
Youtuber - @attahalilintar

``Got myself a dental and ortho treatment at @fdc.dentalclinic πŸ’• A very good customer service and the best part is, It’s affordable πŸ‘``

Indira Calistha

Indira Calistha
Selebgram - @indirakalistha

Perawatan Kami

Berikut ini adalah macam-macam perawatan yang bisa dilakukan di FDC Dental Clinic

Orthodontic/Kawat Gigi

Orthodontic/Kawat Gigi

Kawat gigi atau behel (dental braces) adalah salah satu alat yang digunakan untuk mendapatkan susunan gigi yang ideal. Kawat gigi bekerja dengan cara memberikan tekanan ke gigi untuk secara perlahan menggerakkan gigi ke posisi idealnya.

Implant

Implant

Implan Gigi adalah pemasangan gigi palsu (dari bahan sintetik) yang dipasang ke dalam mulut pasien melalui tindakan pembedahan. Sehingga kemudian gigi palsu ini tertanam ke dalam tulang rahang pasien.

Crown Jacket/Mahkota Gigi

Crown Jacket/Mahkota Gigi

Mahkota gigi adalah restorasi yang dibuat untuk menutupi gigi Anda secara keseluruhan. Mahkota gigi melindungi gigi agar tidak mengalami kerusakan yang lebih parah.

Teeth Whitening/Pemutihan Gigi

Teeth Whitening/Pemutihan Gigi

Pemutihan gigi (disebut pemutihan gigi saat menggunakan pemutih), adalah pemulihan warna gigi alami atau pemutihan di luar warna alami. Menghilangkan noda permukaan yang disebabkan oleh faktor ekstrinsik, noda seperti teh, kopi, dan tembakau.

Veneer

Veneer

Veneer gigi adalah prosedur perawatan yang dikerjakan oleh dokter gigi untuk memperbaiki warna, bentuk, dan posisi gigi, serta memperbaiki gigi yang gompal. Veneer biasanya digunakan untuk memperbaiki gigi yang berubah warna, patah, rusak,
serta tidak sejajar.

Perawatan Saluran Akar

Perawatan Saluran Akar

Perawatan saluran akar (endodontik), bertujuan agar gigi tetap dapat bertahan di soketnya kembali dan dapat berfungsi dengan baik secara fungsional dan estetik.

Scaling/Pembersihan Karang Gigi

Scaling/Pembersihan Karang Gigi

Scaling gigi adalah prosedur pembersihan karang gigi dengan menggunakan alat yang disebut dengan ultrasonic scaler. Karang gigi itu sendiri adalah tumpukan plak yang telah mengeras dan menempel pada gigi.

Dental Restoration

Dental Restoration

Restorasi gig adalah perawatan untuk mengembalikan fungsi, integritas, dan morfologi struktur gigi yang hilang akibat karies atau trauma eksternal serta untuk penggantian struktur yang didukung oleh implan gigi.

Fissure Sealent

Fissure Sealent

Fissure Sealant adalah perawatan preventif dengan cara meletakkan bahan pada pit dan fisura gigi yang bertujuan untuk mencegah proses karies gigi. Bahan fissure sealant berpenetrasi dan menutup semua celah.

Artikel Terbaru

Hi FDCiers, jangan sampe ketinggalan informasi terbaru ya dari kami dengan cara Subcribe dibawah sini ! πŸ™‚

Mengenal Macam-Macam Jenis Gigi Palsu yang Paling Populer

Macam-macam gigi palsu – siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang rapi, namun ada beberapa hal yang membuat gigi menjadi rusak. Faktor yang dapat menyebabkan gigi rusak, seperti bolong serta ompong adalah usia dan juga kebiasaan buruk. Jika kamu memiliki kebiasaan buruk, seperti malas menyikat gigi setiap hari. Maka akan menyebabkan gigi mudah sekali mengalami […]

Inilah Makanan dan Minuman yang Dapat Menyebabkan Gigi Kuning Permanen

Makanan penyebab gigi kuning – Gigi menjadi kuning salah satu faktor utamanya adalah dari makanan yang sering kamu konsumsi. Makanan yang mengandung gula berlebih sangat dapat menyebabkan gigi kamu menjadi kuning. Selain makanan, faktor lain gigi menjadi kuning adalah malas untuk merawat kesehatan gigi setiap harinya. Ketika kamu senang mengonsumsi makanan yang manis, dan malas […]

Inilah Bahaya Jika Membiarkan Karang Gigi Menumpuk

Bahaya karang gigi menumpuk – Karang gigi yang dibiarkan menumpuk pasti akan mengganggu penampilan kamu. Banyak yang masih mengabaikan masalah kesehatan gigi yang satu ini. Waktu baru pertama kali muncul mungkin tidak langsung terlihat. Karena penyebab karang gigi awalnya adalah plak yang menumpuk. Plak ini timbul akibat penumpukan bakteri sisa-sisa makanan yang tertinggal di sela-sela […]