Detail Artikel

image-undefined

Behel Gigi

Trik Memilih Warna Karet Behel Kekinian Biar Makin Bagus

By FDC Dental Clinic

4874

Suka minder karena warna karet behel kurang kekinian? Kamu perlu tau cara memilih warna karet behel yang bagus biar senyummu makin menawan! Apalagi sekarang behel sudah jadi bagian dari penampilanmu. Jadi, kamu bisa mencocokkan warna behel dengan kepribadian atau keseharianmu lho! Idealnya, ganti karet behel bisa dilakukan 2–3 minggu sekali. Ini tentunya memberikanmu kesempatan untuk coba berbagai warna karet behel yang bagus sampai kamu menemukan kombinasi dan warna terbaik. Yuk, simak cara-cara yang bisa kamu lakukan agar penampilanmu makin kekinian!

Tips Memilih Warna Karet Behel yang Bagus 

  1. Perhatikan Roda Warna 

Umumnya ketika kamu ingin memasang behel, akan ada roda warna yang bisa kamu lihat. Perhatikan gradasi warna pada roda itu dan pilih beberapa warna yang kamu inginkan. Apabila di klinik giginya tidak ada roda warna, kamu bisa mencari secara mandiri lewat internet juga kok! Hal lain yang perlu diperhatikan adalah warna pada roda bisa jadi akan sedikit berbeda saat dipasang di behel gigi. Setiap warnanya cenderung jadi lebih terang saat sudah terpasang. 

  1. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Warna karet behel yang bagus sebaiknya tidak bertabrakan dengan warna kulit. Walaupun kamu melihat ada kombinasi warna yang cocok di orang lain, belum tentu akan sesuai untukmu. Jadi, pastikan kamu juga cukup mengenali karakteristik warna kulitmu ya! Jika kamu memiliki kulit yang terang, warna karet behel yang bagus untukmu adalah warna yang cerah. Sedangkan, kalau kulitmu kecoklatan, kamu bisa menggunakan warna behel yang gelap.

  1. Hindari Beberapa Warna Tertentu

Sebaiknya kamu menghindari warna putih, kuning, dan hitam. Warna putih kesannya memang memutihkan gigi. Tapi, kalau makanan dan minuman sehari-harimu tersisa di antara karetnya, justru jadi sangat terlihat lho! Kalau untuk warna kuning juga akan memberi kesan gigi yang menguning. Sedangkan warna hitam akan membuat gigimu terlihat seperti gigi yang bolong. 

  1. Coba Gunakan Warna-warna Ini

Beberapa warna karet behel yang bagus sudah populer dan digunakan banyak orang. Kamu bisa coba warna-warna kekinian berikut ini: merah marun, magenta, abu-abu, perak, serta biru tua. Masing-masing warna akan memberikan kesan yang berbeda. Misalnya warna merah marun bisa memberi kesan elegan. Lalu, warna magenta bisa memberi kesan yang cantik pada gigi. 

  1. Tanyakan Saran Dokter Profesional


 

Pengalamanmu mengenakan behel mungkin baru kali ini. Tapi, para dokter profesional sudah berkali-kali berhadapan dengan pasien yang mengenakan behel. Pasti mereka punya saran yang baik untukmu. Selain tentang warna behel, kamu bisa langsung bertanya tentang tips perawatan. Apalagi untuk kamu yang baru pasang behel, mungkin akan bingung tentang perawatan sehari-harinya. Pokoknya, jangan sungkan untuk menanyakan tips perawatan behel serta warna karet behel yang bagus dari mereka ya!


Biar Behel Gigimu Makin Kekinian, Pilih FDC Dental Clinic Aja!

Ada lebih dari 20 warna karet behel yang bagus untuk gigimu lho. Pemasangan behel dan penggantian karet behelnya juga dilakukan oleh dokter profesional. Mereka bisa menanganimu dengan baik. Termasuk menjawab pertanyaan tentang perawatan gigi sehari-hari. FDC Dental Clinic juga sudah melayani lebih dari 500.000 pasien setiap tahunnya lho! Bahkan direkomendasikan oleh lebih dari 150.000 orang di Google Review. Kliniknya juga punya banyak cabang. Kamu bisa datang ke salah satu dari 38 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali dan kota-kota lainnya. Spesial buat kamu yang reservasi lewat aplikasi akan dapat diskon khusus! Kamu bisa download aplikasinya lewat link ini. Semoga tipsnya membantu ya!

Promo lainnya yang mungkin anda butuhkan

image-gambar-program-APPS-001

[New User] Behel Metal 1.750K

Rp6.330.000

Rp1.750.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-030

[New User] Pembersihan Karang Gigi 199K

Rp480.000

Rp199.000

Cek Sekarang