Detail Artikel

image-undefined

Behel Gigi

Rekomendasi Pasang Behel Gigi Terdekat di Surabaya

By fdc Dental Clinic

659

Pasang behel gigi terdekat, kamu yang ingin memiliki gigi yang rapi tersusun saat ini tidaklah usah jauh jauh untuk melakukan perawatan. Karena saat ini sudah banyak cabang fdc Dental Clinic yang bisa kamu kunjungi untuk pasang behel gigi dengan hasil yang memuaskan.

fdc Dental Clinic sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Sidoarjo, Malang dan Bali dengan total 40 cabang.

Kamu bisa menemukan fdc Dental Clinic dengan mudah di mesin pencarian seperti Google. Atau untuk kamu yang sering bermain sosial media. Bisa langsung kunjungi situs sosial medianya seperti Instagram, Tiktok atau Youtube.

Kamu bisa pasang behel di fdc Dental Clinic dengan biaya terjangkau dan juga ditangani dokter yang berpengalaman. Sudah dipastikan hasil yang akan kamu dapatkan adalah hasil terbaik, dan menjadi dambaan kamu selama ini.

Perawatan pasang behel gigi, saat ini banyak sekali yang peminatnya. Selain memang perawatan yang sudah pasti akan membuat gigi rapi. Behel juga bisa dijadikan fashion untuk menunjang penampilan, karena banyak sekali jenisnya.

Jenis dari behel gigi terdiri dari beberapa macam, ada yang metal, transparan sampai dengan karet yang berwarna-warni. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan kamu dan juga sesuai dengan anjuran dokter.

Jangan hanya karena ingin bergaya pakai behel, hanya membuat kamu mengalami masalah gigi lainnya.

Untuk tempat pemasangan behel, kamu juga tidak perlu repot pergi jauh-jauh untuk kesana. Pasang behel gigi terdekat saat ini bisa kamu temukan dimana-mana. Bisa jadi lokasinya dekat dengan tempat tinggal kamu saat ini.

Baca juga : Beginilah Proses Pemasangan Behel Gigi

Pasang Behel Gigi Terdekat di Surabaya

Untuk melakukan perawatan pasang behel gigi kamu bisa pergi ke klinik gigi fdc terdekat. Untuk masalah tempat kamu tidaklah boleh asal dalam memilih. Karena apapun perawatan kesehatan haruslah dilakukan dengan tepat.

Tentang Surabaya - Institut Kesehatan dan Bisnis Surabaya

Karena hanya dokter lah yang mengetahui kondisi kesehatan kamu saat itu juga. Begitu juga dengan kesehatan gigi, karena hanya dokter gigi lah yang mengetahui dan tau jawabannya apa masalah yang kamu alami.

Salah memilih tempat perawatan kesehatan gigi hanya akan membuat kamu menderita nantinya. Karena kesehatan gigi adalah cerminan dari kesehatan seluruh tubuh.

Oleh sebab itu pilihlah tempat yang tepat untuk kamu melakukan perawatan pasang behel ataupun perawatan gigi lainnya. Berikut rekomendasi pasang behel gigi terdekat di Surabaya : 

FDC Surabaya 1


Klinik ini telah direkomendasikan oleh 150.000+ orang di Google Review. Kamu bisa mendapatkan pengecekan kesehatan gigi yang kamu butuhkan dengan harga terjangkau untuk hasil yang maksimal. Dokter profesional di FDC Dental Clinic sangat ramah pada pasien. Mereka bisa menjelaskan kondisi kesehatan gigi dengan lengkap dan mudah dimengerti. Selain itu, proses reservasinya mudah sekali, langsung lewat aplikasi. Klik di sini untuk reservasi hemat via website!

Baca juga : Beginilah Proses Pemasangan Behel Gigi

Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.84, Pradahkalikendal, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya
Google Maps : Klik Disini

No. Telp: 0811-1220-5834
Jam Buka: ​​Senin–Minggu = 08.00–22.00 WIB

FDC Surabaya 2

Klinik ini adalah cabang fdc ke 40 yang mulai beroperasional di tanggal 21 Februari 2024. Kamu bisa mendapatkan pengecekan kondisi gigi dari dokter profesional yang ada di klinik ini. Adapun, layanan yang tersedia di sini adalah perawatan gigi umum, scaling gigi, behel gigi, tambal gigi, cabut gigi, perawatan saluran akar, dan perawatan gigi lainnya. Sebelum datang ke klinik, kamu juga bisa melakukan reservasi secara online melalui aplikasi atau website yang bisa kamu akses secara realtime kapanpun dan dimanapun. 

Alamat: Jl. Ngagel Jaya Selatan, Komplek Ruko RMI B1, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60283

Google Maps : Klik Disini

No. Telp: 0811-1220-5834

Jam Buka: ​​Senin–Minggu = 08.00–22.00 WIB

Segera Reservasi Lewat Aplikasi, Ada Diskon Spesial!

Kalau kamu masih ragu perlu pilih klinik gigi Surabaya yang mana, ada penawaran menarik dari FDC Dental Clinic. Daftar lewat aplikasi bisa hemat hingga 80%. Pilih dokter profesional dan jenis perawatan yang kamu inginkan. Sudah ada lebih dari 500.000 pasien yang merasakan hasil perawatan di FDC Dental Clinic. Dengan proses yang anti-ribet, kamu bisa langsung datang ke klinik setelah reservasi di aplikasi. Yuk, download aplikasinya lewat link ini. Semoga rekomendasinya membantu!

Promo lainnya yang mungkin anda butuhkan

image-gambar-program-APPS-001

[New User] Behel Metal 1.750K

Rp6.330.000

Rp1.750.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-030

[New User] Pembersihan Karang Gigi 199K

Rp480.000

Rp199.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-056

[New User] Tambal Gigi Belakang 299K

Rp480.000

Rp299.000

Cek Sekarang