Detail Artikel

image-undefined

Informasi

Rekomendasi Klinik & Dokter Gigi Terbaik Jakarta Timur

By fdc Dental Clinic

1338

Peran dokter gigi sangatlah krusial dalam merawat kesehatan mulut dan gigi Anda. Namun, jika Anda menghadapi kesulitan dalam menemukan dokter gigi terdekat, jangan khawatir, kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

FDC Dental Clinic adalah pilihan yang tepat untuk merawat gigi dan mulut Anda. Kami menyediakan berbagai layanan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Sudah lebih dari 400 dokter gigi umum dan spesialis yang bergabung dengan FDC Dental Clinic di berbagai kota di Indonesia. Semua dokter gigi yang berpraktek di FDC Dental Clinic telah dilengkapi dengan Surat Izin Praktek lengkap, sehingga Anda dapat merasa yakin saat menjalani perawatan di sini.

Dengan dukungan tim dokter gigi berpengalaman dan terampil kami, kami telah siap menyediakan pelayanan terbaik untuk Anda. Kami juga menggunakan peralatan modern dan steril untuk memastikan keamanan serta kenyamanan Anda selama proses perawatan.

klinik gigi jakarta timur

Kami juga menawarkan layanan pembersihan karang gigi, penambalan gigi, pemeriksaan gigi, pencabutan gigi, pemasangan behel dan perawayan gigi dan mulut lainnya yang dapat membantu Anda menjaga kebersihan gigi dan mulut. Layanan ini penting untuk mencegah masalah kesehatan gigi dan mulut seperti gigi berlubang dan gusi berdarah.

Jangan tunggu sakit gigi dan membiarkan masalah gigi dan mulut Anda terus berlanjut. Segera kunjungi klinik gigi fdc Dental Clinic terdekat sekarang juga dan rasakan pengalaman perawatan gigi yang berkesan untuk kesehatan gigi dan mulut Anda. Kami siap membantu Anda dengan layanan terbaik yang kami miliki.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi. Kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati.

Bagaimana Cara Memilih Klinik Gigi Jakarta Timur? 

Untuk menemukan dokter gigi jakarta timur, dental gigi jakarta timur, poli gigi jakarta timur, klinik gigi jakarta timur, praktek dokter gigi jakarta timur, tempat dokter gigi jakarta timur, Anda dapat melakukan beberapa hal berikut:

  • Cek melalui sosial media atau partner kesehatan gigi (Asuransi) Anda: Banyak asuransi kesehatan memiliki daftar dokter gigi yang terdaftar di jaringan mereka, sudah banyak tergabung 140+ perusahaan asuransi yang bisa digunakan di fdc Dental Clinic.
  • Ajukan pertanyaan kepada teman atau keluarga: Tanyakan kepada teman atau keluarga yang tinggal di wilayah Anda apakah mereka memiliki rekomendasi untuk dokter gigi yang baik.
  • Cek situs web Google Maps: Anda dapat menemukan ulasan dan informasi tentang dokter gigi di wilayah Anda melalui situs web seperti Google. Pastikan memilih klinik gigi atau dokter gigi yang terbukti sudah banyak direview oleh pasien. fdc Dental Clinic sendiri telah direview 150.000+ pasien yang sudah mempercayakan perawatannya bersama kami.
  •  

Rekomendasi Klinik Gigi Jakarta Jakarta Timur Buka Tiap Hari

Klinik gigi fdc Dental Clinic merupakan salah satu klinik gigi terbanyak & terpercaya di Indonesia yang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan gigi yang mengedepankan Great Customers Experience.

Saat ini, fdc Dental Clinic telah memiliki 41 cabang di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, & Bali. Kami percaya bahwa senyum yang sempurna dimulai dari gigi yang sehat dan terawat sehingga membuat setiap orang tersenyum bahagia.

Dengan dokter gigi spesialis dan fasilitas yang lengkap serta hadir di kota besar di Indonesia, pasien dapat dengan mudah mencari klinik gigi fdc Dental Clinic untuk senyum yang sempurna. Jam praktek dokter gigi setiap Senin-Minggu, 08.00 - 22.00.

Berikut Daftar Klinik Gigi Jakarta Timur :

Klinik Gigi Jakarta - FDC Klender

  • Alamat fdc Klender : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.6, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
  • Link Google Maps
  • Nomor Whatsapp Klinik : 081119194421

Klinik Gigi Jakarta - FDC Rawamangun

  • Alamat fdc Rawamangun : Jl. Kedondong No.9, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13220
  • Link Google Maps
  • Nomor Whatsapp Klinik : 081119194424

Klinik Gigi Jakarta - FDC Jatiwaringin

  • Alamat fdc Jatiwaingin : Jl. Raya Jatiwaringin No.5a, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Jawa Barat 13620
  • Link Google Maps
  • Nomor Whatsapp Klinik : 081112205809

Klinik Gigi Jakarta - FDC Kalimalang

  • Alamat fdc Kalimalang : Jl. Inspeksi Kalimalang No.9C, Pondok Kelapa. Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13450
  • Link Google Maps
  • Nomor Whatsapp Klinik : 081112205808

 

Rawat Kesehatan Gigi dan Mulut Bersama Dokter Gigi Jakarta Timur

cara sikat gigi yang benar

Perawatan yang komprehensif akan menghasilkan hasil yang optimal. Selain rutin menyikat gigi, penting juga untuk mengunjungi klinik dokter gigi setidaknya setiap 6 bulan sekali, atau dua kali dalam setahun.

Saat kunjungan, dokter gigi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendeteksi potensi masalah gigi yang mungkin timbul. Tujuan kunjungan tidak hanya untuk menjaga kebersihan gigi, tetapi juga untuk mencegah berbagai masalah kesehatan gigi dan mulut.

Selain pergi ke klinik gigi, melakukan perawatan mandiri secara teratur juga sangat penting. Beberapa tindakan perawatan gigi yang dapat dilakukan di rumah termasuk: 

Sikat Gigi Sebelum Tidur Malam 

Sering kali kita mendengar rekomendasi umum untuk menyikat gigi minimal 2 kali sehari, yang mungkin membuat kita mengabaikan sikat gigi sebelum tidur malam. Namun, penting untuk mempertimbangkan manfaat yang signifikan dari menyikat gigi sebelum tidur tersebut.

Sikat Gigi Dengan Teknik Yang Benar

Penjelasan tenik sikat gigi yang benar berdasarkan Harvard:

  • Sikat gigi dengan pasta gigi mengandung fluoride selama 2 menit. Dibagi masing – masing 30 detik untuk bagian atas kiri, atas kanan, bawah kiri, bawah kanan.
  • Sudut kemiringan. Bulu pada sikat akan lebih baik jika tidak tegak lurus dengan gigi, melainkan dengan sudut kemiringan sekitar 45 derajat.
  • Buat gerakan melingkar pada saat menyikat gigi.
  • Fokus untuk melakukan teknik yang benar.
  • Tidak perlu terlalu keras menekan sikat. Sikat juga bagian lidah secara berlahan.

Gunakan Sikat Gigi Yang Memiliki Kondisi Masih Baik dan Bersih

Tersedia beragam sikat gigi di pasaran, yang kadang membuat kita bingung dalam memilihnya. Namun, yang terpenting adalah menggunakan sikat gigi yang bersih dan dalam kondisi baik. Penting untuk mengganti sikat gigi setidaknya setiap 3 bulan sekali. Semua jenis sikat gigi dapat digunakan asalkan teknik menyikatnya benar, seperti yang dijelaskan di atas. 

Beberapa tips yang bisa digunakan untuk memilih jenis sikat gigi:

  • Pilih sikat gigi yang dirasa nyaman dan akan sering digunakan
  • Sesuaikan dengan kondisi kesehatan mulut. Konsultasikan dengan dokter gigi Anda apakah mulut anda sensitif atau tidak. Gunakan sikat yang lebih lembut untuk mulut sensitif.
  • Ganti sikat setiap 3 bulan sekali.

Jangan lupa untuk tetap berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter spesialis gigi terdekat seputar kesehatan mulut, jika memiliki keluhan yang lebih lanjut. Semoga informasi ini membantu ya, jangan ragu untuk mengunjungi klinik fdc Dental Clinic dimanapun Anda berada.

Promo lainnya yang mungkin anda butuhkan

image-gambar-program-APPS-001

[New User] Behel Metal 1.750K

Rp6.330.000

Rp1.750.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-030

[New User] Pembersihan Karang Gigi 199K

Rp480.000

Rp199.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-056

[New User] Tambal Gigi Belakang 299K

Rp480.000

Rp299.000

Cek Sekarang