Detail Artikel

image-undefined

Grand Opening Ke-40, FDC Traktir Arek Suroboyo Pasang Behel Gratis

By fdc Dental Clinic

1312

Grand Opening Ke-40, FDC Traktir Arek Suroboyo Pasang Behel Gratis

Kesehatan gigi dan mulut memiliki dampak besar pada kesehatan secara keseluruhan, oleh karena itu penting untuk menjalani pemeriksaan gigi dan mulut secara teratur dengan dokter gigi. Kehadiran klinik gigi menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan akses dokter gigi yang mudah untuk merawat kesehatan gigi dan mulutnya.

Fakta yang tidak dapat dipungkiri, bahwa banyak sekali masyarakat yang belum teredukasi dengan baik mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, banyak masyarakat yang masih takut untuk pergi ke dokter gigi, harga perawatannya mahal.

antre menunggu pasang behel gratis

Masalah kesehatan gigi dan mulut di masyarakat ini menjadi salah satu alasan kuat drg. Ita Lestari, MARS mengembangkan FDC Dental Clinic. "Ketakutan itulah yang ingin saya ubah, bahwa dokter gigi itu tidak menakutkan tetapi menyenangkan dan ramah. Tempatnya (klinik gigi) juga asyik, nyaman, dan harganya bisa terjangkau oleh banyak lapisan masyarakat," tuturnya.

klinik gigi surabaya

Sejak tahun 2010 FDC Dental Clinic memiliki misi untuk menjadi solusi kesehatan gigi masyarakat dengan menyediakan klinik gigi dengan harga terjangkau, dokter yang ramah, dan klinik gigi yang nyaman.

Saat ini, telah hadir klinik gigi Surabaya FDC Dental Clinic cabang ke 40 di Jl. Ngagel Jaya Selatan, Komplek Ruko RMI B1, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60283. Dengan hadirnya FDC, kami berharap dapat memudahkan masyarakat mencari dokter gigi Surabaya yang berpengalaman untuk memberikan pelayanan masalah gigi dan mulut.

Traktir Masyarakat Surabaya Pasang Behel Gratis

Melalui event Grand Opening cabang ke 40, FDC Dental Clinic mengadakan program berbagi dengan tajuk EMPAT PULUH (kesEMPATan PUnya gigi sehat menyeLUruH) bagi masyarakat Surabaya untuk bisa mendapatkan gigi yang sehat & rapi.

pemenang behel gratis

Program ini dibuat sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa perawatan gigi itu menyenangkan dan terjangkau. Ada beberapa hadiah yang diberikan oleh FDC Dental Clinic dalam program EMPAT PULUH ini, seperti traktir pemasangan Behel Gigi untuk 10 orang, traktir perawatan pembersihan karang gigi untuk 100 orang, traktir diskon perawatan Rp. 40.000 untuk 100 orang, traktir voucher gopay untuk 40 orang.

Rekomendasi Klinik Gigi Surabaya

Selain menghadirkan klinik gigi yang nyaman & terjangkau, FDC juga berfokus pada kualitas pelayanan dibuktikan pada tahun 2023 ini FDC menjadi salah satu klinik gigi dengan pertambahan dokter gigi spesialis terbanyak di Indonesia dan berhasil meraih penghargaan Indonesia Customers Experience Champion 2023 yang diberikan oleh Majalah SWA.

Tidak hanya itu, dengan menghadirkan pengalaman baru reservasi melalui aplikasi, FDC Dental Clinic merupakan klinik gigi pertama yang memiliki aplikasi dengan jumlah user terbanyak hampir mencapai 1 juta pengguna di Google Playstore & Appstore yang telah direview oleh 150.000+ di Google Maps.

Tentu saja, FDC Dental Clinic memiliki layanan perawatan gigi yang lengkap seperti pemasangan kawat gigi, pembersihan karang gigi, tambal gigi, gigi tiruan, gigi palsu, cabut gigi, perawatan gigi berlubang, operasi gigi bungsu, implan gigi, perawatan saluran akar, sakit gigi, dan perawatan gigi lainnya.