Detail Artikel

image-undefined

Fokus Pada Pelayanan Pelanggan, FDC Dental Clinic Raih Penghargaan Customers Experience Champion 2023

By FDC Dental Clinic

739

FDC Dental Clinic berhasil meraih penghargaan Indonesia Customers Experience Champion 2023 yang diberikan oleh Majalah SWA. Bukan ajang biasa, FDC Dental Clinic bersanding dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya seperti Bank Central Asia dan Siloam Hospitals sebagai penerima penghargaan. FDC Dental Clinic dinilai sukses dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya dengan sangat baik, andal dan adaptif terhadap perkembangan teknologi.


drg. Ita Lestari, MARS, Founder FDC Dental Clinic mengatakan bahwa penghargaan bergengsi skala nasional ini menjadi salah satu wujud kepercayaan customers terhadap FDC Dental Clinic. "Ini yang menambah motivasi kami untuk selalu berkarya dan berproses memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ungkap alumni FKG Universitas Airlangga Surabaya tersebut saat berbincang-bincang dengan media di kantornya, Jakarta Timur, Senin (18/12).

Ketakutan masyarakat untuk datang ke klinik gigi menjadi salah satu alasan kuat drg. Ita Lestari mengembangkan FDC Dental Clinic. "Ketakutan itulah yang ingin saya ubah, bahwa dokter gigi itu tidak menakutkan tetapi menyenangkan dan ramah. Tempatnya (klinik gigi) juga asyik, nyaman, dan harganya bisa terjangkau oleh banyak lapisan masyarakat," tuturnya.


Berangkat dari spirit itulah yang membuat pelayanan FDC Dental Clinic sangat memperhatikan keramahan dalam pelayanannya. "Kami ingin customers selalu senang datang ke klinik kami, karena keramahtamahan kami," ungkap drg Ita Lestari ketika ditanya mengenai kemungkinan pertimbangan SWA memberi penghargaan Customers Experience Champion 2023 kepada FDC Dental Clinic.


Sebagai informasi, SWA merupakan majalah yang menyajikan informasi, peluang dan analisis bisnis. Untuk memberikan penghargaan kepada FDC Dental Clinic, SWA tidak sekadar menyajikan data dan fakta-fakta akurat, majalah ini juga mengulas dan menganalisis pelayanan FDC Dental Clinic secara komprehensif dan mendalam.

Indonesia Customer Experience Champion sendiri merupakan ajang penilaian dari SWA untuk menentukan peringkat perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis atau organisasinya, melalui pengelolaan tim atau divisi customer service, ataupun layanan pelanggan secara cerdas, efektif, dan efisien terhadap operasional perusahaan.


Dengan mengusung slogan Be the Reason Someone Smiles, FDC Dental Clinic terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjadi solusi kesehatan gigi untuk seluruh masyarakat Indonesia. Drg Ita Lestari menegaskan bahwa FDC Dental Clinic selalu siap memberi pelayanan terbaik kepada pasien.

Promo lainnya yang mungkin anda butuhkan

image-gambar-program-APPS-030

[New User] Pembersihan Karang Gigi 199K

Rp480.000

Rp199.000

Cek Sekarang