Detail Artikel

image-undefined

Informasi

FDC Dental Clinic: Klinik Gigi yang Bikin Orang Gak Takut ke Klinik Gigi

By fdc Dental Clinic

423

FDC Dental Clinic: Klinik Gigi yang Bikin Orang Gak Takut ke Klinik Gigi

Hampir 20% orang di dunia ini punya fobia sama dokter gigi dan klinik gigi. Kamu salah satunya bukan? Rasa takut ini udah bikin banyak orang menunda dan bahkan menghindari pergi ke klinik gigi. Padahal, menjaga kesehatan gigi itu hal yang penting buat kesehatanmu sebagai manusia lho! Dokter gigi merekomendasikan kalau setidaknya kamu perlu ke klinik gigi setiap enam bulan sekali. Dengan rutin ke klinik gigi, kondisi gigimu bisa dicek oleh dokter profesional sehingga kalau ada hal yang mungkin berisiko, bisa segera dikomunikasikan dan ditangani. 

klinik gigi & dokter gigi jakarta fdc rawamangun
klinik gigi & dokter gigi bali fdc bali

Buat kamu yang takut ke dokter gigi, ada klinik gigi yang bisa bikin kamu lebih tenang saat perawatan lho! Soalnya, klinik gigi ini berbeda dari klinik gigi pada umumnya. Image klinik gigi yang menyeramkan gak berlaku kalau datang ke klinik ini. Hebatnya lagi, klinik gigi ini sudah tersebar di banyak kota dan manfaatnya sudah dirasakan oleh lebih dari 500.000+ pasien setiap tahunnya di seluruh Indonesia. Nama klinik giginya adalah FDC Dental Clinic. Begini cerita bagaimana FDC Dental Clinic mengubah image klinik gigi menyeramkan!

 

Klinik Gigi Gak Lagi Menakutkan, Ini yang FDC Dental Clinic Lakukan 

1. Suasananya Bikin Pasien Tenang

Di setiap cabang klinik gigi ini, punya interior bertema yang gak bikin kamu terintimidasi sama suasananya. Beberapa contoh temanya ada konsep London, sinema, tropikal, dan masih banyak lagi! Karena konsep modern dan tema spesifik, kamu jadi mikir kalau ini lagi bukan di klinik gigi. Jadinya, kamu bisa merasa lebih nyaman dan tenang dalam menjalankan perawatan gigi deh!

2. Dokter Profesional yang Super Ramah

Kalau ada hal yang ingin kamu konsultasikan, bisa langsung diucapkan. Kamu gak perlu ragu untuk bertanya. Soalnya, para dokter profesional bisa menjawab dengan lengkap, jelas, dan mudah dimengerti. Ketika perawatan, dokter juga terlatih untuk berempati kepada pasien sehingga tidak muncul pernyataan-pernyataan yang jugdging dan bikin kamu kena mental. Rekomendasi dokter giginya pun membantu kamu untuk menjaga kesehatan gigi sehari-hari dengan cara yang mudah dipraktikkan. Gigi lebih sehat, konsultasi ke klinik gigi gak lagi bikin takut deh!

3. Harga Perawatan Terjangkau, Bisa Dicicil!

Selain takut karena suasananya, ada juga yang takut karena biaya perawatan gigi yang mahal. Namun, kalau di klinik gigi ini kamu gak perlu khawatir! Biaya yang diperlukan untuk konsultasi termasuk terjangkau. Apalagi buat kamu yang mau pasang behel, ada pilihan bayar mencicil hanya Rp200 ribuan per bulan lho!

Baca artikel lainnya: Mau Pasang Behel? Ketahui Dulu Manfaat Behel Gigi Ini!

4. Penjadwalan Kedatangan yang Gak Ribet

Nyatanya, duduk terlalu lama di ruang tunggu juga bisa membuatmu semakin takut masuk ke ruangan klinik gigi. Tapi, karena ada fasilitas reservasi di aplikasi, kamu bisa mengurangi rasa was-wasmu lho! Dengan memilih jadwal kedatangan dan datang sesuai waktu, kamu jadi gak perlu melihat kondisi pasien lain yang rawan bikin lebih overthinking.

Apakah kamu sudah merasa lebih berani untuk datang ke klinik gigi? Kamu bisa memilih untuk datang ke salah satu cabang FDC Dental Clinic yang tersebar di banyak kota. Mulai dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, Yogyakarta dan Bali. Ada 40 cabang yang tersedia lho! Jenis perawatan gigi yang bisa dilakukan juga banyak. Mulai dari scaling gigi, cabut gigi, tambal gigi, bleaching gigi, pemasangan behel serta veneer gigi. 

Yuk, Jangan Sia-siakan Diskon Spesial Hingga 80%!

Dapatkan informasi harga hemat layanan kesehatan gigi yang bisa diakses diakses lewat website dan aplikasi fdc Dental Clinic. Dengan ini, jadi banyak perawatan yang jadi lebih terjangkau. Ke klinik gigi gak lagi menyeramkan untuk dompet dan rekeningmu. Gigimu pun juga jadi gak menyeramkan karena akan lebih sehat setelah rutin datang ke FDC Dental Clinic. Kalau kamu masih ragu, bisa cek 150.000+ Google Review yang merekomendasikan kualitas klinik gigi ini. Bahkan, pasien yang pernah ditangani juga sudah lebih dari 500.000 lho. Yuk, segera jadwalkan kedatanganmu dengan klik di sini!

Promo lainnya yang mungkin anda butuhkan

image-gambar-program-APPS-001

[New User] Behel Metal 1.750K

Rp6.330.000

Rp1.750.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-056

[New User] Tambal Gigi Belakang 299K

Rp480.000

Rp299.000

Cek Sekarang

image-gambar-program-APPS-030

[New User] Pembersihan Karang Gigi 199K

Rp480.000

Rp199.000

Cek Sekarang