Detail Artikel

image-undefined

Behel Gigi

Cari Klinik Gigi Bali Berkualitas Buat Pakai Behel Gigi? Cek 3 Hal Ini!

By fdc Dental Clinic

637

Cari Klinik Gigi Bali Berkualitas Buat Pakai Behel Gigi? Cek 3 Hal Ini!

Semakin sering melihat foto orang dengan gigi yang rapi, kadang membuat kamu ingin pakai behel biar gigi jadi rapi juga. Sayangnya, mungkin kamu belum tahu banyak tentang klinik gigi berkualitas yang pas untuk pemasangan behel. Bahkan, rutin cek dan konsultasi gigi pun sudah lama tidak kamu lakukan ya? Tenang aja… Tidak ada kata terlambat ketika kamu sudah mulai sadar pentingnya kesehatan gigi dan penampilan. 
 


Memasang behel gigi bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Prosesnya yang kompleks membuatmu perlu menemukan orang yang memang berkompeten. Makanya, pemasangan behel gigi tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang dan di sembarang tempat. Jangan sampai kamu lebih memerhatikan harga yang murah, tapi tidak memperhitungkan kualitasnya. Jika kamu telanjur memilih tempat yang kualitasnya tidak terjamin, ini akan bahaya untuk kondisi gigimu. Pastikan klinik gigi yang kamu datangi memiliki fasilitas yang baik. Yuk, simak tanda-tanda tanda klinik gigi berkualitas supaya pasang behel gigi bisa lebih optimal!


3 Tanda Klinik Gigi Berkualitas Buat Kamu Pasang Behel Gigi

Punya Dokter Profesional

Prosedur pasang behel gigi bukan hal yang bisa dilakukan sembarang orang lho! Hal ini hanya bisa dilakukan oleh dokter profesional. Pastikan juga di klinik gigi berkualitas itu, dokter profesionalnya sudah memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) serta Surat Izin Praktik (SIP). Bahkan, kamu juga bisa mengecek apakah mereka anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Kamu juga bisa memilih dokter gigi yang sesuai dengan keahliannya. Apalagi jika kamu spesifik ingin menggunakan behel gigi. Jangan ragu untuk bertanya pada klinik gigi berkualitas tentang rekomendasi dokter gigi di klinik mereka ya!


 

Kondisi Klinik Yang Nyaman

Bagi sebagian orang, datang ke klinik gigi mungkin bukan hal mudah. Apalagi jika merasa takut dengan dokter gigi. Maka dari itu, memilih klinik gigi berkualitas yang kondisinya membuat nyaman akan sangat membantu lho! Selain nyaman, kondisi klinik gigi juga perlu bersih. Hal ini bisa dicek dari ruang tunggu klinik gigi, ruang praktik dokter, hingga toiletnya. Interior klinik gigi juga berpengaruh pada pandangan pengunjung lho! Apabila klinik gigi terlihat tidak terurus atau bahkan terlalu serius, pasien bisa merasa khawatir atau juga terintimidasi. Kamu tentu tidak mau kan merasa seperti itu? Segala tindakan dokter, salah satunya pasang behel gigi, pasti akan jadi lebih menenangkan jika pasien merasa nyaman. 


 

Pelayanan Yang Ramah

Klinik gigi berkualitas bukan hanya tentang kemampuan dokternya dalam melakukan praktik. Tapi, ini juga terkait dengan seberapa ramah dan interaktif dokter dengan pasien. Rasanya pasti akan berbeda jika dokter hanya melakukan tindakan, tanpa memberikan arahan pada pasien. Contohnya adalah menjelaskan tips setelah pasang behel gigi. Di luar itu, keramahan petugas di klinik gigi juga perlu kamu perhatikan. Apakah mereka menyapamu saat datang ke klinik? Atau justru membiarkanmu kebingungan tanpa arahan apa-apa? Hal ini juga terkait dengan petugas yang merespons secara daring atau lewat telepon. Perhatikan seberapa responsif dan informatif mereka terhadap pertanyaan-pertanyaanmu. 

 

Lengkapnya Klinik Gigi Berkualitas, Ada 20 Warna Karet Behel Gigi!

Kelengkapan fasilitas atau penawaran untuk pasien juga jadi salah satu faktor yang membuat klinik gigi berkualitas. Di FDC Dental Clinic, kamu bisa memilih banyak warna behel gigi. Bahkan, pasang behel gigi di sini bisa membayar secara cicilan sekitar Rp200.000-an perbulan lho! Lokasi klinik gigi ini juga tersebar di banyak kota. Mulai dari Jakarta, Surabaya, Bekasi, Jogjakarta, Semarang, Sidoarjo dan Bali. Terdapat 40 cabang yang bisa kamu pilih.

Klinik gigi berkualitas ini juga telah direkomendasikan 150.000 orang di Google Review. Kamu jadi tidak perlu khawatir lagi. Sudah ada 500.000 pasien juga yang ditangani oleh FDC Dental Clinic. Untuk datang ke klinik ini, bisa langsung reservasi lewat aplikasi. Coba download aplikasinya lewat link ini ya! Sampai jumpa di FDC Dental Clinic. Kabar gembira buat warga Bali, FDC Dental Clinic juga telah hadir di kawasan Denpasar, Bali.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.18G, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234

No. Telp: 0811-1927-6579

Jam Buka: ​​Senin–Minggu = 08.00–22.00 WIB