Detail Artikel

image-undefined

Behel Gigi

Berikut Tips Memilih Warna Karet Behel

By FDC Dental Clinic

5458

Penting enggak sih memilih warna karet behel? Bagi seseorang yang memiliki gigi berantakan atau tidak rapi, behel gigi biasanya menjadi salah satu solusi untuk memperbaiki gigi. Behel gigi menjadi gaya tersendiri, seperti layaknya penampilan yang kamu pakai sehari-hari.

Banyak para pemakai behel gigi sering mengganti karet behel supaya terlihat manis dan elegan. Itulah sebabnya kadang pemilihan warna karet behel menjadi salah satu pilihan yang sulit. Pastinya pemilihan behel akan membuat kamu lebih percaya diri jika kamu memakai karet behel yang sesuai.

Tips Memilih Warna Karet Behel

Berikut adalah tips untuk menentukan warna karet behel agar kamu terlihat jauh lebih keren:

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Tipe kulit dan warna rambut menentukan bagaimana behel akan terlihat. Ada baiknya pilih warna behel yang bertabrakan   dengan tipe kulit dan warna rambut.

Apabila kamu memiliki kulit yang gelap, kamu bisa menggunakan warna seperti biru tua, biru kehijauan ataupun merah tua. Untuk kamu yang memiliki kulit terang bisa menggunakan warna-warna seperti merah terang, biru royal, biru kehijauan, coklat ataupun karamel.

Berikut Tips Memilih Warna Karet Behel
Warna Kulit dan Warna Rambut Akan Mempengaruhi Apakah Warna Behel Akan Terlihat

2. Pertimbangkan Warna Hitam dan Putih

Sebenarnya warna behel hitam dan putih justru akan memperburuk penampilan dan warna putih. Hal itu dikarenakan behel dengan warna putih merupakan warna yang tidak menguntungkan karena mengalahlan gigi yang tidak selalu putih.

Sedangkan jika karet behel dengan warna hitam akan membuat gigi jadi terlihat ada kotorannya.

3. Warna Kesukaan

Kamu bisa memasang warna behel dengan warna kesukaan kamu agar membuat kamu jauh lebih percaya diri dan terlihat lebih keren. Sebagai referensi kamu juga bisa menggunakan warna dari tim sepakbola, tokoh kartun atau superhero kesukaan kamu.

4. Warna Pakaian

Ada baiknya pemakaian warna behel disesuaikan dengan warna pakaian yang rutin dikenakan. Misalnya bila kamu lebih sering menggunakan baju warna gelap mungkin bisa disesuaikan dengan warna karet behel yang agak gelap. Solusi lainnya bisa menggunakan behel dengan warna bening apabila kamu sering mengenakan pakaian dengan warna yang beragam.

Berikut Tips Memilih Warna Karet Behel
Sesuaikan Warna Pakaian

Nah itulah ulasan singkat tentang tips  memilih  warna karet behel.  Ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi kamu sejak dini ya FDCiers. Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Klinik gigi, ya FDC.

Yuk konsultasikan gigi kamu di FDC!! Karena?? Klinik gigi ya~~~ FDC!!