fbpx

Perawatan kesehatan gigi bisa menggunakan asuransi? Penggunaan asuransi saat ini banyak sekali manfaatnya. Salah satu manfaat yang bisa kamu dapat adalah untuk melakukan perawatan kesehatan gigi.

Berkat kerjasama antara FDC Dental Clinic dan PT. Administrasi Medika (AdMedika), saat ini perawatan kesehatan gigi sangatlah mudah untuk kamu lakukan.

Perawatan kesehatan gigi seperti scaling (pembersihan karang gigi), bisa kamu lakukan hanya dengan menunjukan kartu asuransi AdMedika.

Dengan menggunakan kartu asuransi AdMedika, kamu tidaklah perlu menggunakan uang cash untuk melakukan perawatan gigi. Hal ini karena biaya kamu sudah dikover oleh asuransi AdMedika.

Perawatan kesehatan gigi apa saja yang bisa dikover oleh asuransi AdMedika? Tentunya tidak semua perawatan kesehatan gigi bisa dikover oleh asuransi AdMedika.

Perawatan yang bisa kamu lakukan di FDC Dental Clinic menggunakan asuransi AdMedika seperti scaling dan juga tambal gigi. Kamu bisa melakukan kedua perawatan tersebut menggunakan asuransi AdMedika.

Namun tidak hanya kedua perawatan tersebut yang bisa kamu lakukan di FDC Dental Clinic menggunakan asuransi AdMedika. Ada perawatan lain yang bisa kamu lakukan menggunakan asuransi AdMedika.

Berikut perawatan yang bisa kamu lakukan menggunakan asuransi AdMedika di FDC Dental Clinic.

Perawatan Menggunakan Asuransi AdMedika

Apakah Semua Perawatan Kesehatan Gigi Bisa Menggunakan Asuransi AdMedika?

Cabut gigi

Gigi berlubang yang sudah tidak bisa lagi ditangani dengan tambal gigi, maka harus dilakukan tindakan pencabutan gigi. Untuk kamu yang ingin melakukan pencabutan gigi di FDC Dental Clinic saat ini bisa menggunakan asuransi AdMedika.

Pencabutan gigi haruslah dilakukan oleh dokter gigi, karena proses pencabutan gigi memerlukan pembedahan untuk mengangkat gigi yang bermasalah.

Tambal gigi

Gigi berlubang yang sering sekali dialami oleh pasien dokter gigi, bisa diatasi dengan cara penambalan gigi. Penambalan gigi hanya bisa dilakukan jika kondisi gigi yang berlubang masih tidak terlalu parah.

Sebelum penambalan gigi ini dilakukan dokter akan memeriksa keadaan gigi kamu yang berlubang.

Dokter akan memeriksa apakah gigi kamu masih bisa ditambal atau tidak nantinya, untuk kamu yang ingin melakukan tambal gigi di FDC Dental Clinic bisa menggunakan asuransi AdMedika.

Pembersihan Karang Gigi

Perawatan yang satu ini pasti sudah banyak yang tau, pembersihan karang gigi atau scaling merupakan perawatan rutin yang bisa dilakukan setiap 6 bulan sekali. Pembersihan karang gigi dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya penumpukan plak pada gigi.

Penumpukan plak pada gigi akan dapat membuat karang gigi mudah sekali muncul. Karang gigi merupakan plak pada gigi yang menumpuk, dan menjadi keras.

Jika sudah terbentuk karang gigi akan sangat sulit sekali untuk dibersihkan. Hanya dengan melakukan scaling gigi lah kamu bisa membersihkannya.

Pembersihan karang gigi di FDC Dental Clinic saat bisa kamu lakukan dengan menggunakan kartu asuransi AdMedika. Jadi tanpa perlu mengeluarkan uang cash kamu bisa melakukan perawatan scaling gigi di FDC Dental Clinic.

Perawatan yang tidak Bisa Menggunakan AdMedika

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan menggunakan asuransi AdMedika, perlu tau ini dulu. Ternyata tidak semua perawatan gigi bisa menggunakan asuransi AdMedika. Untuk perawatan gigi seperti behel gigi tidaklah bisa menggunakan asuransi AdMedika.

Namun kamu tidaklah perlu khawatir, untuk kamu yang ingin memasang behel gigi di FDC Dental Clinic bisa menggunakan promo yang berlaku. Kamu bisa memilih ingin menggunakan jenis behel yang mana, sesuai dengan kebutuhan kamu pastinya.

Baca juga: Cara penggunaan asuransi AdMedika di FDC

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Share This