fbpx

Penggunaan asuransi AdMedika untuk perawatan kesehatan gigi saat ini bisa kamu lakukan di seluruh cabang FDC Dental Clinic. Administrasi Medika atau yang biasa disebut AdMedika ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi.

Layanan yang dicakup oleh AdMedika adalah Health Claim Management Service, Health Digital Service dan Digital Provider Management Services.

Klien AdMedika terdiri dari perusahaan asuransi di Indonesia, perusahaan dengan pengelolaan kesehatan karyawan mandiri (self-healthcare-managed), perusahaan TPA dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dari kerjasama antara FDC Dental Clinic dengan AdMedika bertujuan untuk membuat lebih banyak lagi yang sadar akan betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi.

Kesehatan gigi yang terjaga dengan baik akan berpengaruh besar kesehatan tubuh secara keseluruhan. Oleh sebab itu bagi kamu yang menggunakan AdMedika, maupun pasien setia FDC Dental Clinic agar lebih memperhatikan kesehatan giginya. Karena saat ini sudah ada Asuransi Admedika di Seluruh klinik FDC Dental Clinic.

Kerja sama ini bertujuan untuk lebih memudahkan kamu untuk melakukan perawatan gigi di FDC Dental Clinic. Perawatan gigi yang rutin dilakukan di klinik gigi seperti pembersihan karang gigi (scaling), bisa dilakukan dengan mudah hanya menggunakan Asuransi AdMedika.

Untuk kamu yang ingin melakukan perawatan di FDC Dental Clinic menggunakan Asuransi AdMedika, bisa baca Cara Mudah Penggunaan Asuransi AdMedika untuk perawatan gigi di FDC Dental Clinic dibawah ini.

Cara Mudah Penggunaan Asuransi AdMedika untuk Perawatan Gigi

Cara Mudah Penggunaan Asuransi AdMedika untuk Perawatan Gigi

Cara yang kamu lakukan untuk menngunakan tidaklah sulit, kamu dapat memakai Asuransi AdMedika untuk melakukan perawatan gigi yang kamu inginkan, contohnya cabut dan juga tambal gigi. Tentu saja perawatan gigi yang di-cover oleh Asuransi AdMedika.

Memilih jenis perawatan

Sebelum perawatan gigi dilakukan, pastinya kamu harus memilih jenis perawatan apa yang akan kamu lakukan. Setelah kamu memilih jenis perawatan apa yang akan dilakukan, barulah kamu melakukan reservasi perawatan melalui Whatsapp Customer Relationship Officer (CRO).

Selain melalui kontak langsung ke Whatsapp CRO, kamu bisa melakukannya melalui formulir reservasi di website FDC Dental Clinic. Melakukan reservasi melalui website sama saja dengan kamu reservasi melalui Whatsapp.

Kamu bisa memilih jenis perawatan apa yang akan kamu lakukan dan juga memilih klinik FDC yang terdekat dengan tempat tingggal kamu.

Konfirmasi reservasi

Setelah kamu melakukan reservasi melalui Website maupun Whatsapp CRO. Nantinya CRO akan melakukan konfirmasi reservasi yang kamu lakukan sebelumnya dengan mengirimkan pesan melalui Whatsapp dan melampirkan form yang harus kamu isi.

Isi dari form tersebur adalah data diri kamu, pilihan perawatan yang akan kamu lakukan, dan jadwal perawatan yang tersedia sesuai perawatan yang akan kamu jalani.

Datang ke klinik

Jika semua proses kesatu dan kedua sudah selesai dilakukan, kamu bisa langsung datang ke FDC Dental Clinic sesuai tanggal dan jam yang telah dijadwalkan

Sampai di Klinik

Setelah kamu sampai di Klinik FDC, kamu harus menunjukkan kartu peserta AdMedika dan dokumen lain berupa kartu identitas diri seperti SIM, KTP, Paspor, dsb ke Customer Care Officer (CCO) yang berada di klinik FDC.

Penginput data

Data diri dan juga kartu asuransi AdMedika yang kamu tunjukan ke CCO tadi. Akan diinput nomor kartu peserta di aplikasi AdMedika dan perawatan yang akan kamu jalani nanti.

Perawatan disetujui

Setelah data diri dan kartu asuransi AdMedika diinput, maka aplikasi AdMedika akan menampilkan Letter of Authorization (LoA). Aplikasi ini yang akan menerangkan apakah kartu peserta asuransi AdMedika kamu ditolak atau bisa digunakan untuk perawatan kesehatan gigi di FDC Dental Clinic.

Setelah disetujui kamu bisa melakukan perawatan kesehatan di FDC Dental Clinic. Dokter akan melakukan perawatan sesuai prosedur perawatan.

Baca juga: Perawatan kesehatan gigi menggunakan AdMedika

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic. Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.

Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Share This