Meet Our Doctor

Halo FDCiers, pelayanan profesional kami tentu tidak pernah lepas dari peran dokter gigi/SDM kami yang sangat profesional dibidangnya. Cek kesehatan gigi kamu secara rutin minimal 6 Bulan sekali.

Buat Reservasi Yuk
team
drg. Ni Putu Primadewi

drg. Ni Putu Primadewi

FDC Bogor

drg. Indra Prasetyanti

drg. Indra Prasetyanti

FDC Klender

drg. Indira Ika Christianti

drg. Indira Ika Christianti

FDC Pondok Aren

drg. Mutia Khairani

FDC Klender

drg. Yulmia Fatihah

drg. Yulmia Fatihah

FDC Klender

drg. Intan Kumaladewi

drg. Intan Kumaladewi

FDC Pondok Aren

drg. Rossi Nastiti

drg. Rossi Nastiti

FDC Klender & FDC Pondok Kelapa

drg. Listyanti Manggiasih

drg. Listyanti Manggiasih

FDC Pondok Aren

drg. Azyyati Putri

drg. Azyyati Putri

FDC Klender

drg. Cornita Ayu Sulistiani

drg. Cornita Ayu Sulistiani

FDC Depok

drg. Rando Feranda

drg. Rando Feranda

FDC Bogor

drg. Indah Desvina

drg. Indah Desvina

FDC Pondok Aren

drg. Deby Febrina

drg. Deby Febrina

FDC Jatiwaringin

drg. Alifah

drg. Alifah

FDC Kalimalang

drg. Adeka Julita Sari

drg. Adeka Julita Sari

FDC Klender

drg. Anugerah Pakerti

drg. Anugerah Pakerti

FDC Pondok Kelapa & Klender

drg. Permata Dydha Putri

drg. Permata Dydha Putri

FDC Kalimalang

drg. Rebecca Octavina Say

drg. Rebecca Octavina Say

FDC Depok

drg. Andry Elvandari

drg. Andry Elvandari

FDC Jatiwaringin & Klender

drg. Dorothea Eva

drg. Dorothea Eva

FDC Klender

drg. Vivi Astriani Hendra

drg. Vivi Astriani Hendra

FDC Bandung

drg. Wieke Ratna Muninggar

drg. Wieke Ratna Muninggar

FDC Bandung

drg. Dinar Secioria Puteri

drg. Dinar Secioria Puteri

FDC Depok

drg. Efru Rinaldy

drg. Efru Rinaldy

FDC Bandung

drg. Rizky Kartika

drg. Rizky Kartika

FDC Klender & FDC Pondok Kelapa

drg. Marsha Rindu

drg. Marsha Rindu

FDC Pondok Aren

drg. Anjasari Evanata

drg. Anjasari Evanata

FDC Pondok Kelapa

drg. Nurul Annisa Al Amien

drg. Nurul Annisa Al Amien

FDC Klender& FDC Pondok Kelapa

drg. Beatrix Yunita

drg. Beatrix Yunita

FDC Klender

drg. Monika Werdiningsih

drg. Monika Werdiningsih

FDC Klender & FDC Pondok Kelapa

drg. Artesya Meidiyana

drg. Artesya Meidiyana

FDC Pondok Aren

drg. Avika Intan Qasthari

drg. Avika Intan Qasthari

FDC Depok

drg. Oktavianur Gebilia

drg. Oktavianur Gebilia

FDC Pondok Aren

drg. Dean Sena

drg. Dean Sena

FDC Klender

drg. Colinda Clara

drg. Colinda Clara

FDC Klender

Happy Clients Testimonials

Hi FDCIers, buat kalian yang masih penasaran dengan pelayanan dan perawatan gigi di FDC Dental Clinic, liat yuk apa kata mereka yang sudah melakukan perawatan di FDC Dental Clinic.

`Sekarang bahagianya kalo udah pede ???? jauh lebih pede lagi karena udah di scaling & bleaching di FDC Dental Clinic, pelayanannya ramah dan profesional bgt, Thankkkyu yaaa :*`

Fitria Rasyidi
Selebgram - @fitriarasyidi

`Semenjak perawatan gigi di FDC Dental Clinic gue senyumnya suka lebay dan makin pede, hehe
Ingat ya jangan muka doang yang dirawat, gigi juga dong :)`

Madkucil
Selebgram - @madkucil

`Sumpah guys disini enak banget, seger dan perawatannya profesional banget. Buat kalian yg mau perawatan gigi gue saranin dateng aja ke FDC Dental Clinic, dijamin ga bakalan nyesell.`

Wendy Walters
Selebgram - @wendywalters