fbpx

Bleaching

Bleaching adalah proses menghilangkan noda dari permukaan gigi dan mengembalikan warna alami gigi. bleaching merupakan prosedur one visit treatment yang dilakukan oleh dokter gigi. Ini adalah salah satu prosedur kosmetik yang paling umum dan banyak dilakukan. Dengan kemajuan teknologi Gigi terbaru, kami memiliki prosedur perawatan pemutihan gigi canggih yang memberikan hasil yang andal dan tahan lama.

APA MANFAAT MELAKUKAN PERAWATAN BLEACHING GIGI?

Enamel yang mencerminkan warna alami gigi kamu dapat ternodai oleh makanan yang orang konsumsi atau dentin yang merupakan permukaan bagian dalam dari noda gigi dan membuat warna gigi menjadi kuning. Penyebab perubahan warna gigi bervariasi. Meskipun banyak penyebab dapat dicegah namun ada beberapa yang tidak terkendali. Penyebab perubahan warna adalah :

  • Sering mengonsumsi teh, kopi, anggur, cola

  • Merokok dan mengunyah tembakau

  • Asupan fluoride yang tinggi selama masa kanak-kanak

  • Kerusakan mengembangkan gigi permanen karena kecelakaan atau trauma

  • Penuaan juga dapat berkontribusi untuk pewarnaan gigi karena dengan bertambahnya usia enamel semakin tipis mengekspos dentin di bawah ini. Seiring bertambahnya usia, dentin bersentuhan dengan makanan dan minuman tertentu dan dapat menodai gigi Anda

  • Perawatan medis tertentu juga dapat berkontribusi untuk pewarnaan gigi

Proses Pemutihan Gigi membersihkan noda dan membuat gigi kamu terlihat lebih putih. Namun, harus diingat bahwa hasilnya mungkin berbeda setiap orang.

BAGAIMANA PROSEDUR PERAWATAN BLEACHING GIGI ?

Sebelum melakukan perawatan, pasien akan dicek menggunakan Intra Oral Camera untuk melihat kondisi gigi. Ini juga digunakan oleh dokter untuk memeriksa gigi kamu dan mencari tahu noda yang ada pada gigimu. Setelah memeriksa, dokter gigi akan memulai dengan membersihkan gigi atau dikenal dengan istilah Scaling. Tujuannya adalah menghilangkan karang gigi pada lapisan email kamu karena makanan yang kamu makan atau karena zat lain.

Proses pemutihan dimulai setelah ini. Seluruh proses memakan waktu sekitar 30-90 menit tergantung pada tingkat keparahan noda pada gigi. Setelah itu proses selanjutnya adalah menutupi gusi dan kemudian akan menggunakan zat pemutih yang aman pada gigi. 

Konsultasi Kesehatan Gigimu

Gratis Bersama Dokter Berpengalaman

Telp : (021) 86601509

Frequently Asked Questions

Berapa kali harus melakukan perawatan bleaching?

Perawatan pemutihan gigi oleh profesional berlangsung kurang lebih 6 bulan sampai satu tahun. Dengan demikian, menjalani proses pemutihan gigi setelah satu tahun dianggap sehat untuk kesehatan mulut secara keseluruhan dan senyuman. Jika kamu ingin mendapatkan perawatan pemutihan gigi oleh dokter yang profesional, dapatkan jadwal reservasi sekarang

Bisakah Orang Menyikat Gigi Setelah Proses Bleaching Gigi ?

Menyikat gigi segera setelah perawatan pemutihan gigi tidak disarankan oleh dokter gigi. Pasien harus menunggu beberapa jam sebelum menyikat gigi untuk pertama kalinya setelah perawatan.

Apakah Bleaching Gigi itu Permanen ?

Ada banyak jenis perawatan pemutihan gigi. Efek dari setiap perawatan berbeda mulai  dari beberapa bulan hingga tiga tahun. Namun, pasien yang banyak mengonsumsi teh, kopi, dan tembakau, atau merokok tidak akan dapat melihat hasilnya lebih lama.

Hubungi Kami

Telp

(021) 86601509

Whatsapp

0811 1220 5836

LOKASI KAMI

6 Cabang di Jakarta

1 Cabang di Depok

1 Cabang di Bandung

3 Cabang di Tangerang

1 Cabang di Bogor

Form Reservasi

Share This